Djati SPA








Hi everyone... Aku ingin berbagi dengan kalian pengalaman pertamaku mencoba spa. Well, selama ini aku nggak pernah mencoba spa karena aku punya kulit yang sensitif, dan aku takut bila kulitku tidak bisa menerima scrub atau lulur dari tempat aku melakukan treatment spa tersebut.

Sebenarnya waktu dapat tawaran dari Surabaya Beauty Blogger, aku sempat berpikir terima atau nggak ya? Akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya, dan pilihan pertama jatuh kepada Djati SPA.



Waktu pertama kali ke DJati Spa, berasa di rumah sendiri.
DJati Spa sendiri mempunyai beberapa ruangan yang di dalamnya terdapat bed untuk treatment dengan total 19 bed dari 7 ruangan. Jika kamu ingin melakukan treatment, nggak perlu takut kehabisan tempat karena kamu bisa reservasi terlebih dahulu sebelum kamu datang ke Djati Spa.











Awal sebelum melakukan treatment, aku memilih jenis lotion, scrub, dan masker untuk treatment. Ada beberapa jenis lotion dan scrub, diantaranya adalah lemon grass, lemon, coffee, milk, green tea, dan strawberry.





Mulai dengan treatment massage. Aku tadi sudah memilih minyak untuk massage greentea.
Tapi aku bilang sama terapisnya kalau aku punya kulit yang sensitif. Jadi selain disediakan minyak yang sudah dipilih, sang terapis juga menyediakan baby oil, jaga-jaga kalau nanti kulit tidak cocok dengan minyak massage spesial dari Djati Spa tersebut.
Aku beranikan diri untuk mencoba massage selama 10 menit, dan finally tidak ada kejadian apa-apa di kulit. Yey! Akhirnya aku lanjutkan lagi sampai waktu massage selesai.
Fyi, massage berdurasi selama 1 jam.



Lanjut ke treatment scrub. Treatment ini berlangsung selama kurang lebih 30-40 menit, tergantung dengan kondisi kulitmu.
Sebenarnya aku agak kurang sreg kalau di scrub karena aku pikir scrub bakal lebih parah daripada massage. Kalau massage hanya dipijat, kulit tidak ikut terkelupas, tapi kalau scrub di bayanganku adalah memaksa kulit lama untuk berganti kulit baru, apakah kulitku bisa beradaptasi dengan hal semacam ini?
Yes, ternyata kulitku tidak bermasalah dengan treatment scrub :) alergi nggak muncul.



Setelah itu lanjut ke treatment yang terakhir sebelum merebahkan diri di ruangan sauna.
Ada yang tau treatment setelah scrub? Yes, it's mask time!
Maskeran dulu ya selama 20 menit untuk seluruh tubuh.
Masker dilakukan dengan tujuan agar bisa mengembalikan vitalitas atau kelembaban kulit.

For the last step is sauna. Jadi setelah maskeran, kulit sudah lembab lagi, aku masuk ke ruang sauna selama 10 menit. Gunanya sauna sebenarnya untuk detox tubuh atau mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh; Aku cuma taunya untuk orang-orang yang ingin diet, am I right?

Setelah selesai semua treatment akhirnya mandi.. Wah badan jadi segar lho. Nggak berasa lama waktu melakukan treatment Djati Spa.



DJATI SPA
Jl. Kampar 4, Surabaya
031-566 7612
9am - 8.30pm
Instagram: @djatispa

Thank you Surabaya Beauty Blogger dan Djati Spa for let me try treatment your treatment.
Sekarang aku nggak takut lagi untuk melakukan spa.

Thank you for reading... See you on the next post! ^^




Loves,


 Tiffany Oktoriana 


Instagram - Facebook 
Email: tiffanyoktoriana@gmail.com 


You Might Also Like

0 komentar

Top Categories