PURE LASER CLINIC REVIEW


Hello Everyone...

Kali ini aku mau review salah satu Beauty Clinic terbaru di Surabaya yang asalnya dari Singapore lho

Kebetulan aku diberikan kesempatan oleh Beautynesia untuk mencoba beberapa macam treatment diantaranya Photo Laser, Photo Shower, Mask, Infusion (serum), dan Underarm Brightening Laser. Pasti diantara kamu bertanya-tanya, “Lho Tiff, kok banyak sekali treatmentnya? Apa kamu nggak takut, apalagi ada lasernya”

Penasaran kan? Let’s read my honest review about my treatments.

Pertama kali aku datang ke Pure Laser Clinic desain tempatnya seperti kebanyakan klinik di Singapore, simple and clean dan tempatnya Beauty Clinic tersebut berada di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Menarik nggak? Jadi kalau mau nge-mall ke klinik dulu, hehe



Minggu itu klinik rame dengan pasien-pasien lain yang walk-in. Fyi, memang nggak bisa booking ya.

Hal pertama yang dilakukan sebagai pasien yang baru adalah konsultasi dulu dengan dokter, wajah dilihat dokter, ditanya keluhannya apa. Setelah itu baru deh melakukan treatment Photo Laser & Photo Shower. Semuanya dilakukan satu kali saja tapi prosesnya berurutan.

Photo Laser dan Photo Shower itu diapain ya?

Wajah dibersihkan dari makeup dan kotoran-kotoran atau debu, lalu mata mulai ditutup dengan kacamata khusus karena sinar laser bahaya jika terkena mata kita. Lalu mulailah treatment Photo Laser tersebut dengan ditembakannya sinar ke seluruh area wajah. Setelah selesai, mata ditutup kapas dan diberi kacamata lagi. Setelah itu treatment Photo Shower dimulai. Setelah selesai kedua treatment, wajah diberi anti inflmasi dan sunblock.





Apa fungsinya Photo Laser dan Photo Shower?

Photo Laser gunanya untuk memudarkan flek akibat sinar matahari, bekas jerawat, mengeringkan jerawat, mengecilkan pori-pori, mematangkan jerawat, atau mengeluarkan benih jerawat yang akhirnya keluar sebagai jerawat baru. Photo laser ini menurut aku yang punya kulit sensitif di awal panas, clekit2 di bagian yang aktif dan flek. Tapi treatment-treatment berikutnya, sudah nggak merasakan panas atau kesetrum.

Kalau Photo Shower gunanya untuk menghangatkan wajah setelah proses Photo Laser, mengatasi radang, memecah pigment untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan wajah.

Hasilnya setelah treatment gimana?

Yang aku suka adalah pori-poriku mengecil, congratulations Tiff! Hehe... karena pori-pori mengecil, minyak makin berkurang. Warna kulit wajah sekarang makin merata. Kalau kamu ingin menghilangkan jerawat, bisa request ke dokter utk menembak area khusus area jerawat supaya cepat mengering (tapi harus konsultasi dengan dokter dulu). Dan kedua treatment ini berlangsung hanya 15 menit aja... acara ngemall bisa lebih lama :) Sehari bisa kamu lakukan sebanyak 2x dengan jeda 1 jam.



Nah treatment lanjutan dari Photo Laser dan Photo Shower adalah masker atau infusion. Keduanya bisa diambil bersama-sama, serum dulu lalu masker supaya hasil lebih maksimal. Tapi kalau treatmentnya mau dilakukan sendiri-sendiri juga tidak apa-apa.

Sewaktu treatment infusion, aku disuruh memilih jenisnya, yaitu Rejuv (meremajakan, mengurangi radang, bekas jerawat), Whitening (mencerahkan wajah), atau Ion Infusion (menutrisi wajah). Maskernya pun sama jenisnya kecuali Ion Infusion hanya untuk serum. Dan akhirnya aku memilih jenis Rejuv karena dirasa cocok dengan kebutuhan wajahku.

Di awal proses treatment infusion, kita bakal disuruh pegang besi yang dihubungkan dengan mesin. Gunanya apa? Untuk menghantarkan serum itu supaya masuk ke wajah kita dengan maksimal.




Lalu dilanjut dengan maskeran. Wow.. dingin banget masker dari Koreanya, karena baru saja diambil dari lemari es. Lho kok maskernya dari Korea sih? Iya karena Pure Laser Clinic di support oleh Dream Clinic dari Korea. Jadi sekarang sudah nggak ragu lagi kan buat nyobain treatment-treatment dari Pure Laser Clinic?



Nah, treatment lainnya yang aku coba adalah Underarm Brightening Laser. Buat kamu yang punya masalah sama bulu ketiak yang selalu cepat tumbuh memanjang, atau punya masalah kulit ketiak yang dari hari ke hari semakin hitam dan kasar. Kamu mesti ambil treatment ini, karena hasilnya bisa merontokan dan menghentikanpertumbuhan bulu ketiak sesuai fasenya dan bisa mencerahkan kulit ketiak. Aku sudah coba dan aku suka dengan hasilnya.


Treatment ini cuma berlangsung kurang lebih sekitar 45 menit.

“Tiff sakit nggak?” Karena aku selalu parno sama alat-alat dokter, aku selalu parno kalau itu bakal sakit banget. Kenyataannya sih nggak sesakit yang dibayangkan. Tapi ya namanya punya kulit sensitif, ya tetap kurang nyaman aja tapi cuma bagian kiri aja yang selalu kurang nyaman daripada bagian kanan karena tingkat sensitifnya berbeda, dan tiap orang juga lain-lain tingkat sensitifnya. Tapi yakinlah, hasilnya akan memuaskan daripada harus memikirkan sakit. Kalau kata orang, beauty is pain. YES, ITS TRUE!

Lalu untuk dokternya aku pilih dokter yang sama dari awal treatment sampai treatment terakhir, why? Supaya kita sama-sama tau history sampai perkembangan kulit. Thank you dr. Detty yang sudah sabar sama pertanyaan-pertanyaanku yang banyak :)



Saranku kalau mau treatment di Pure Laser Clinic, pilihlah weekdays, karena weekend pasti banyak pasien-pasien lain yang mau treatment supaya cantik juga :))

Jadi yang namanya merawat kulit badan atau wajah itu ya harus setiap hari, kalau mau hasil yang maksimal dari Photo Laser dan Photo Shower juga harus rutin seperti orang nge-gym. Nggak mau kan masih muda tapi wajah kelihatan tua?

Thanks to Beautynesia and Pure Clinic for let me try your awesome treatment!

Thank you for reading... See you on the next post! ^^




Loves,


 Tiffany Oktoriana 


You Might Also Like

0 komentar

Top Categories